Rahasia BCL Selalu Tampil Glowing: Cukup Tidur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 17:01 WIB
loading...
Rahasia BCL Selalu Tampil Glowing: Cukup Tidur
BCL berbagi rahasia kecantikannya, di mana dia selalu menjaga kondisi tubuhnya agar selalu tetap fit. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL selalu tampil cantik dan awet muda di usianya yang menginjak kepala empat.

Bukan hanya paras cantik dan glowing hingga kulit wajah yang kencang, BCL juga masih kerap tampil enerjik dengan tubuhnya yang selalu bugar.



BCL pun berbagi rahasia kecantikannya itu, di mana dia mengaku selalu menjaga kondisi tubuhnya agar selalu tetap fit dengan mengatur pola tidur sebaik mungkin.

Di tengah kesibukannya yang begitu padat, istri Tiko Aryawardhana ini berusaha untuk memastikan dirinya tidur dengan waktu yang cukup setiap harinya.

"Pasti sebisa mungkin kita cari yang paling pas buat badan kita, ini walau susah, tapi aku usahain tidur cukup," ujar BCL saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini

BCL mengungkap dirinya rutin merawat kulit wajah dengan skincare yang sederhana, tidak terlalu banyak tahapannya. Sebab, BCL meyakini tampil cantik dan awet muda bukan hanya karena rajin menggunakan skincare melainkan selalu percaya diri atas tubuh sendiri. Pasalnya, kecantikan akan terpancar akan sendirinya ketika merasa percaya diri.

"Selain skincare biar glowing ya percaya dirinya, kita mau se glowing kalau tidak percaya diri tetap aja suram keliatan. Jiwa, raga, dan skincare itu disatukan baru deh glowing," tutur dia.

Menurut BCL, ketika wajah muncul beberapa jerawat dan mengalami berbagai permasalahan kulit lainnya, seorang wanita tidak perlu merasa insecure menghadapinya. Alasannya permasalahan kulit bisa diatasi asal mau berusaha untuk rutin merawat diri.



BCL pun menegaskan bahwa kunci keberhasilan skincare agar bekerja maksimal adalah selalu digunakan secara rutin karena tak ada skincare yang hasilnya terlihat maksimal ketika diaplikasikan secara instan, tidak telaten dipakai secara rutin. Upaya ini juga sebagai bentuk menghargai apa yang dimiliki, yang telah diberikan oleh Tuhan.

"Kita sudah dikasih anugerah sama Tuhan, kita harus ngerawat, dan buat kita makin percaya diri karena gak sibuk lihat kanan kiri, kita udah bangga sama diri sendiri, gimana kita merawat apa yang kita punya. Hargai value kita sendiri," ucap BCL.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)